Senin, 19 Oktober 2015

Punya LM..., yeayyyy!!


Yeay…. Punya LM…. Yuhuiiiiiiiiii akhirnya (lebay ah dew)
Iya juga sih,, namanya juga ungkapan kebahagiaan hehe
Nyambung bloq kemren dewi mau ceritain  nih dimana kalian bisa beli Logam Mulia.

Sebelumnya cerita dolooooo.

Dewi targetin pembelian LM di bulan depan yaitu November, karena dewi pikir itu adalah waktu yang tepat ketika duit untuk invest di LM terkumpul.
Harga LM pas habis lebaran kemarin sempet turun loh, dan itu adalah waktu yang pas untuk beli, berhubung duitnya belom terkumpul dewi harus sabar dulu ni.

Sebenarnya bisa beli saat itu, tapi harus ambil dana darurat tabungan dewi yang susah banget gt ngumpulinnya dari dulu akhirnya ditunda dulu, karena memang investasi boleh dilakukan asal ga menggangu cash flow kita.

But but but_ ko si LM semakin kesini” makin nambah aja nominal jualnya jangan naik dulu donk kan belom kekumpul duit ku (ngarepppppp)

Hehe, sampai akhirnya dewi putusin untuk beli, sebelumnya dewi udah searching di www.logammulia.com untuk cari butik antam terdekat. Dan akhirnya butik Antam TB simatupang jadi pilihan.

Dewi pagi meluncur pakai abang gojek(demen banget sama ini angkutan hehe) pas lagi promo gt 10rb asal jarak ga lebih dari 25km. tadinya mau sama supir dewi Cuma dipikir lagi kalau pakai mobil jam segitu adalah jamnya berangkat kantor,jalan macet,habisin waktu belom lagi pak supir ku ga begitu paham tempat yang aku tunjuk makanya pakai abang gojek biar cepet sampai (hemat waktu kan???).

Dan bener dah……dewi sampai sana belom buka tuh si butik antamnya,, yah ela kepagian broh,

Sambil tunggu itu butik buka dewi telfonan dulu dah sama abah tersayaaaaaang, “awakmu tasik teng pundi nduk ???(kamu masih dimana nduk?). ih ayem banget denger kata”.nya lope lope lope abaaaaaah

Jam 9 tet tot baru buka itu butik, saat itu harga 1 gram LM 568rb/gram, cepet ko prosesnya ambil no antrian, didalem udah ada mbak” cs yang tunggu kita transaksi.

Yang ditanya itu mau beli berapa gram ? ada NPWP ga ? kasih ktp kita ? abis itu pembayaran deh. Bisa transfer, atau bayar pakai kartu kredit maupun debet,

Pas transaksi udah kelar dan kita udah bayar, tunggu sekitar 15 menit untuk proses pengambilan emas batangannya.

apa yang diterima ?? dewi ngankut LM.nya plus didalem udah ada sertifikatnya so aman, dan terjamin hehehe

Dew aku ga punya NPWP tuh berarti ga boleh beli ?

Emang dewi punya ?? haha ga ada juga tuh NPWP, untuk ini ga diwajibin ko. Kita tetep bisa beli logam mulia. So don’t worry….

Pas LM udah diterima, dewi panggil lagi abang gojek dan balik kekerjaan.. hehe untung udah izin bolos bentar kerjaan, jadi rada lega.

Emang harus beli di butik antam ya dew ?

Enggak juga sih, ditoko emas punya engko” juga bisa. Begitu pun kalau mau jual. Kenapa 
dewi pergi kebutik antamnya langsung itu karena masalah tempat kerjaan lebih deket dari butik antamnyo. So up to you

Ini adalah first invest yang dewi ambil, instrumen invest yang lain pasti pengen donk. Cuma tetep disesuaikan sama budget jangan paksain diri kalau memang belom mampu.

Happy investing…,


Go,fight,win


dewi

1 komentar:

  1. Mbak, kalau beli lm di butik tsb pakai kartu kredit ada biaya tambahan ndak ? Tq

    BalasHapus