Kamis, 28 Januari 2016

Delapan8, DelapanBelas18, DuapuluhDelapan28.


halllllllloooooowwwwwwwww,
2016, 2016, 2016
8,8,8
18,18,18
28,28,28

dewi lagi kenapa sih??
nyebutin angka angka mulu.
apa sih maksudnya dew.


hehe,
sebelumnya apa kabar hai hai hai, gimana kemaren 2015?
terus apa nih Goal 2016?
ga nyangka cepet banget ya, udah mau masuk bulan kedua di 2016 ini.
dewi pengen cerita dikit nih kemaren tepatnya tanggal 28 januari 2016 itu dimulainya Pesta REKSADANA loh di BEI dan acaranyapun gratis terbuka untuk umum, jadi siapa aja boleh banget untuk datang.

siapa yang mau tahu dalemnya Bursa Efek Indonesia, Tambah pengetahuan tentang Pasar Modal, Pengen Ketemu Artis Idola #eh (ngawur.com) haha

kan sebelumnya dipostingan dewi udah banyak kasih bocoran kan ya ttg REKSADANA jadi bisa buat bocoran tuh haha, ga bingung" amat gitu kalau pas event pembahasan Reksadana. tinggal tanya deh apa yang kalian ingin tahu lebih dalemmmmmmmm banget ttg pak Reksa ini.

kali ini dewi pengen cerita apa arti angka" itu tuh diatas,
dewi juga amazed banget setelah liat kalender duduk(dikira bangku duduk haha)
coba lihat deh postingan dewi yang ini http://dewikyudedew.blogspot.co.id/2015_06_01_archive.html
itu isinya impian" yang ingin dewi capai tuh, ikut doain juga ya.

sebelum cerita ttg angkanya haha
dewi cerita pulang kampung dulu ya,
jadi awal tahun baru tuh dewi pulang kampung tanggal 2 - 10 januari, selama dewi dikampung yang amat asri damai dan sejahtera itu sinyal smartphone dewi senyap bukkkk, ya ampun baru kerasa begitu banget, bm off, wa off, line off,dll( bukannya ga ada qouta ya).

jadi desa yang asri aman dan sejahtera dimana dewi tinggal, sinyal untuk sim merk X ini mmg masih belum mendukung didesa dewi.
jadi seperti jaman dulu lagi kalau perlu ya sms/telepon. masih adakan daerah seperti dewi itu makanya tugas kita anak muda yang mulai harus memiliki impian membangun DESA supaya maju (aamiiiin semoga terrealisasi) jadi ga ketinggalan sama kawasan kota.

yang biasanya dewi tweeteran,
cieeeee Gaul hehehe
iya gaulnya dewi itu mah buka tweetnya Bapak" kita, Motivator,Pengusaha,dll. walaupun kadng ga ngerti tapi yang penting baca ajalah hehehe

kadang temen sampai bilang "HIDUP KAMU SERIUS BANGET SIH GAK ADA BECANDA".nya

sampai hal pas lagi ngumpul bareng temen terus salah satu dari kita yang lagi ngelawak, dewi sampai gak PEKA loh, apa yang mereka ketawain. giliran dewi tanya mereka ekspresinya cuma liat muka ku terus ketawa ngakak banget. apa yang lucu bingung dewi.

sering banget begitu, mereka gak jelasin lagi kenapanya?????

oke balik lagi ke arti ANGKA" dewi tadi

jadi ceritanya begini, setelah dewi balik lagi dari kampung ke Jakarta ibu kota tercinta kita ini sampai tanggal 10 januari jam 7 pagi dirumah Galuh, sudah cantik dan wangi dewi ambil HP terus buka tweet" Bapak" kita tadi.

dan gak lupa juga nona cantik,pinter,mandiri mbak FD ini lagi post loker buat jadi JFP, dewi liat kan kapan postingannya pas banget tweet ditanggal 8 januari.
dewi rada Galau sih syaratnya lulusan S1 sedangkan dewi masih anak semester AKHIR GINI, belum nanti mikirin saingannya sesama pelamar kerja yang S.nya ada dua,tiga,atau yang berpengalaman dll (nih, contoh fikiran negatif yang membuat down duluan)

pernah gak pernah gak????

dewi coba BUNUH,TUSUK,CINCANG,TEMBAK (haha emang daging) fikiran negatif yang timbul itu. aku kirim CV dan surat lamaran kerjanya di hari senin.

dewi memang doyan banget nih sama bidang ini, gak tau kenapa rasa ingin taunya itu BESAR bgt. suka pelajarinya, pengen cepet prakteknya,dll

saat menunggu hati was was gt, gimana ya?????

terus jam 10an pagi dewi dapet telepon cuma gak keangkat sampai tiga kali, dewi liat no office dari perusahaan consultant yang dewi lamar. penasaran donk kenapa nih ditelepon.

yeeee, dewi disuruh dateng tuh buat namanya Wawancara sama user FP jam 2 tanggal 14 januari 2016.

dewi langsung telepon Abah, minta Doa Beliau dan jelasin bla bla bla semuannya,

what dewi ??? 14 jan bukanya itu BOM sarinah.


iyap, tepat banget banget banget. pas BOM sarinah itu adalah jadwal interview dewi. jam 2 nanti eh jam 10.an pagi udah geger itu BOM.
dan kantor dimana dewi lamar kerja deket banget posisinya dari TKP.

terus jadi dateng dewi???

ya gak.lah,, kawasan bahaya buangetttttt plus masih baku tembak ngejar tersangka udah pasti diCANCEL donk, dewi gak punya nyawa dobel soalnya hehe

dihari jumatnya ditelepon lagi untuk reschedule, hari senin 18 januari interview.
Duh, dek dek kan lagi nih kemren gara" BOM sarinah.
yang ini wawancara
udahlah Bismilah.


jreng jreng jreng,
sepanjang jalan ke kantor dewi mikir tuh. ditanya apa nanti ya?
aku bisa jawab gak ya (tuh kan pikirannya dateng lagi)

BUNUH lagi dengan kata-kata" AKU BISA,HARUS BISA,PASTI BISA"

sampainya disono, ketemu sama mbak IN user FP nih (senior!!)
salam,senyum,gak ketinggalan hehe
giliran udah masuk officenya dek dek kannya ilang,nerfesnya ilang, pikiran negatifnya ilang, pokoknya PD aja( MBOH Engko Hasile Piye yang penting PD hehe..)

jam 12.an tuh kelar interview,

ditanya apa dewi???

lebih tepatnya sih, kita ngobrol santai cuma diselipin sama passion dewi di FP ini. tinggal tunggu deh satu mingguan untuk hasilnya.

sambil tunggu hasilnya, dewi masih aktif nih sebagai seorang GV. jadi disibukin sama pekerjaan" seperti biasanya karena memang dewi resign masih akhir feb.

seiring berjalanannya waktu, ciahhhhh kaya novel ini mah
dewi di contack lagi nih suruh hadir di acara BEI pesta Reksadana karena mbak IN diakhir acara mau ngobrol lagi katanya.
Dewi dateng ikut acaranya sampai selesai,
dan team JS semua memakai item-item bajunya memang kekeluargaan,kokompakan,dll the best deh dewi akui.

di waktu yang sama dewi ga sengaja juga pakai item-item, baju yang lama banget ga aku pakai. aku keluarin pas mau hadir di BEI

TERNYATA mbak IN pun ngomong (eh si dewi bisa pas banget nih sama kita item-item haha).

in the last event, we are talking together. dewi udah bisa masuk kerja nanti dimulai awal february, dijelasin lagi prospek perusahaan kedepan,gimana nantinya dewi kerja. pokoknya ngintilin mbak IN kemanapun deh hahaha

itu disampeinnya 28 januari, dan dewi mau kasih tau nih kalau signature dewi itu ada angka 8 nya loh, ttd dari jaman SMA dulu. mboh alasannya apa kenapa depalan.

ini keberuntungan ku diangka delapan :

8 jan    : mbak FD posting loker JFP
18 jan  : Interview
28 jan  : Diterima Kerja

KEYAKINAN, USAHA, BERDOA, DAN RESTU ORANG TUA  adalah bukti dan patokan untuk ttp menjadi pribadi yang berkarakter.

stayyyyyy HUMBLE dewi.....,



go,fight,win


dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar